Seorang ibu yang belajar dan berproses untuk merawat dan menumbuhkan fitrah keluarga

Minggu, 05 September 2021

Memetik Buah Mete Tantangan Zona 2 Bunda Sayang

 



Di hari ke-5 ini kami kembali beraktivitas di luar. Tempat yang kami kunjungi pun daerah yang memang sepi pengunjung. Karena Gunungkidul itu memang dikelilingi oleh gunung, maka hari ini kami naik gunung (tapi pakai kendaraan) hehehe. Daerah yang kami kunjungi adalah daerah Surodadi yang terletak di atas puncak gunung. Surodadi ini merupakan tempat tinggal saya waktu kecil, namun setelah usia 5 tahun orang tua saya pindah ke daerah yang lebih rendah.

Dalam perjalanan menuju tempat tersebut di kanan kiri pepohonan, jalannya pun menaik terus. Tiba di sebuah tikungan, ada daerah yang memang memiliki view yang bagus. Di situ juga terdapat buah mete yang seang berbuah. Akhirnya kami pun memutuskan untuk berhenti sejenak. Setelah kendaraan mencari tempat di pinggir, semua turun kecuali saya dan anak laki-laki. Waktu itu anak saya yang laki-laki sedang tidur. Anak perempuan saya turun bersama ayah, mbah uti, bulek dan tantenya. Saya merasa terpancing emosi karena tempat pemberhentiannya berada di pinggir jalan dan pas di tikungan. Berikut ceritanya.









Dari situ kelihatan banget ya kalau saya itu orangnya sangat khawatir. Padahal yang melakukan enjoy saja. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar