Seorang ibu yang belajar dan berproses untuk merawat dan menumbuhkan fitrah keluarga

Selasa, 25 Oktober 2016

Ngetrend???? Boleh Saja Kok....

Zaman sudah berubah dan senantiasa akan berubah. Yang terbaik dari kita bukanlah yang membenci perubahan, tetapi yang bisa mensikapi perubahan dengan bijak. Itu... (ngikutin gaya Mario Teguh). He,he,he. Mengapa saya memulia dengan kata-kata tersebut. Ya karena memang kita tidak bisa lepas sedikitpun dari perubahan yang ada di sekitar kita. perubahan tersebut dapat terjadi dalam semua bidang.
Salah satu perubahan tersebut adalah dalam hal fashion.  Setiap hari mungkin para perancang busana dapat menghasil trend keluaran terbaru dari model fashion yang mereka ciptakan. Dan trend itulah yang akan menjadi parameter untuk diikuti oleh khalayak ramai. Tak ayal. Biasanya wanita lah yang istilahnya menjadi “korban” dari perubahan fashion ini. Tidak ada yang salah dalam perubahan itu. Sah-sah saja.
Sebagai seorang Muslimah yang memegang teguh aturan dalam memakai baju, mengikuti trend yang berkembang bukanlah merupakan sesuatu yang salah. Asalkan trend yang dipilih tetap disesuaikan dengan aturan dan kondisi diri. Kadang kita ikur trend baju yang sedang “ngehits”, tapi sebenarnya tidak cocok sama sekali dengan karakter diri. Alhasill, bukan cantik yang didapat, akan tetapim “wagu tur lucu” katanya gitu. Nah, itu juga harus diperhatikan ya sobat cantik.
Dalam perkembangan jilbab yang saat ini ada tak kalah pula lho trend-nya. Setiap bulan atau beberapa bulan sekali pasti ada keluaran trend berjilbab terbaru. Jilbab ala siapa gitu, atau jilbab model apa lah. Yang jelas banyak dan memang sangat menarik. Yang terpenting, trend yang kita ikuti itu sesuai. Sehingga, trend jilbaba yang kita pilih tersebut membuat kita tampil lebih cantik dan terjaga. Bukan justru sebaliknya.


Noer_azhief

Tidak ada komentar:

Posting Komentar