Seorang ibu yang belajar dan berproses untuk merawat dan menumbuhkan fitrah keluarga

Selasa, 18 Juli 2023

Membuat Podcast

 


Tak terasa perjalanan sudah sampai pada tahap yang semakin menantang. Kenapa saya katakan menantang? Karena pada tahap ini kami banyak belajar hal baru yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya. Di tahapan ini, para penjelajah mendapat tugas untuk membuat podcast. Wah, bagi yang belum terbiasa pasti menjadi tantangan tersendiri. 

Perjalanan pun dimulai. Yang jelas belajar dulu dong dari ahlinya, setelah itu praktik membuat sendiri. Berikut ini adalah podcast yang saya buat. Saya memilih tema tentang "Membuat Pelembab Kaki dari Bahan Alami"

Mengapa memilih tema itu? Karena memang sudah merasakan manfaat dari membuat pelembab ini. Sudah beberapa tahun ini saya memang memakai pelembab kaki homemade. Alhamdulillah banyak sekali manfaatnya. Maka dari itu saya bagikan dalam podcat ini. Bisa klik link berikut ya.

https://podcasters.spotify.com/pod/show/nur-iswanti-hasani






Berikut ini adalah kesanku dalam membuat podcast perdana. 



Kemudian, di bawah ini adalah potluck yang saya dapatkan dari mendengarkan podcast penjelajah lain di hutan kupu-kupu.






Selain itu, ilmu yang saya pelajari dari 2 akun ini masih terkait dengan Read Aloud.]




Fokus pada yang dipelajari memang akan membuat kita semakin ahli. Semoga Allah memberi kemudaha untuk melahap ilmu terkait peta belajar di awal tahapan. 

#institutibuprofesional

#hutankupucekatan

#tahapulat

#petualangandibatangpohonekraksasa

#thejungleofknowledge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar